WELCOME TO MY UNCOMPLETE BLOG

oh oh oh just see my blog!

Thursday 22 October 2009

new posting

PARAH BANGET tau ga sih!?

aku bikin blog baru gara-gara gue lupa email address sama password aku sendiri, parah kan ih ih ih, astaghfirullah!

oh iya blog, aku udah lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget ga ngeliat + ngepost, ih dasar bukan blogger handal! yaa maklum lah masih amatiran hehe!

oh iya blog, kemarin kan aku belajar sejarah buat ulangan hari ini, belajarnya tuh jam 9:30 pm gitu deh blog, kan aku agak-agak ngantuk gitu eh eh eh aku malah tidur. rencananya sih mau bangun pas jam 10 nya eh eh eh malah keterusan. dan tebak deh aku bangun jam berapa?!

aku bangun jam 4:30 am tadi pagi, parah banget kan blog ih, dan kesimpulannya aku ga jadi belajar sejarah deh ih parah, mana rangkuman yang aku buat belom di print lagi ih parah deh sarah -..-

dan selanjutnya setelah aku bangun, aku kan shalat terus mandi terus ngeprint rangkuman (walaupun belom selesai) terus makan terus berangkat sekolah deh, aku berangkat sekitar jam 6-an am. aku kira sekolah libur atau udah pada masuk, eh eh eh taunya belom pada dateng, sepi deh. udah itukan aku baca baca buku, sebenernya sih ga serius bacanya hehe.

pas jam sejarah, aku udah deg degan aja orang aku belajar aja ga serius ih parah -.-. kata gurunya (Pak Ohin), "keluarkan selembar kertas!ayo cepat-cepat!" makin deg degan aja hihihi eh eh eh ternyata file ulangannya ga bisa kebuka di komputer kelas hehehe (beruntunglah kita! hehe). terus ah aku lupa deh blog, pokoknya intinya, aku ga jadi ulangan sejarah hari ini hahahaha!

udah ya blog, aku capek nih lagian mau shalat maghrib hihihi!
see you!

No comments: