WELCOME TO MY UNCOMPLETE BLOG

oh oh oh just see my blog!

Tuesday 27 October 2009

DACHU LAKE TRAGEDY

Hari ini, tanggal 27 Oktober 2009, telah terjadi sebuah tragedi yang lumayan besar. Yaaa seperti yang tertera pada judul postinganku kali ini, tragedi terjadi di "DACHU lake", atau biasa disebut danau DACHU.
Danau DACHU adalah sebuah tempat, yaitu jalan raya di Perumahan Harapan Kita dimana setiap harinya tempat itu selalu tergenang oleh air (gatau banjir gatau becek, kalo becek ketinggian), ingat SETIAP HARI selau tergenang, entah itu musim kemarau maupun musim penghujan.
Mengapa kami (aku dan teman-temanku) menyebut genangan tersebut dengan sebuatan DACHU lake? karena salah seorang teman kami yang bernama Rerinsi Meiditya mengidolakan aktor kita yang bernama David Archuleta haha, dan kami iseng membuat pernyataan bahwa saudari Rerinsi Meiditya suka berenang di genangan itu, peace rer!
Lanjut ke topik awal, yaitu "Tragedi Danau DACHU". Tragedi Danau DACHU bermula ketika saya dan teman-teman saya (christine, ka asri, ka dwi, laksmi dan novia) pulang dari sekolah. Ketika itu, kami menaiki angkutan kota R19 jurusan gading. Kami sangat menikmati perjalanan pulang kami sambil makan jajanan kami.
Tiba-tiba kegembiraan itupun berubah, sesaat kami pun langsung terbengong, dalam hati kami, kami pun bertanya-tanya, "Air apa yang membanjuri kami seketika ini?", air hujankah?air apakah?kami terus bertanya-tanya. Salah seorang dari temanku, ka Asri melotot seketika, ketika itu kulihat ia kebasahan air itu. Air apakah itu? ya, itu air DACHU lake. Tasnya basah kuyup, dirinya pun tersiram air itu, ka Asri berkata,"Kalo air mineral sih mending, ini?apa?air najis!air got!
Kejadian itu diakibatkan oleh pengendara mobil sedan yang menyalip angkot yang kami naikki, dengan cepatnya sedan itu berjalan dalam genangan otomatis kan kami tersirang air genangan itu. Kalau saya sih tidak kena air itu alhamdulillah, ka Dwi hpnya kecepretan, ih jahat banget sih orangnya ih ih ih, sampai-sampai dido'ain sama ka Asri supaya besok dia ketabrak terus mati, yaa ga gitu juga sih harusnya, yaa mudah-mudahan aja orangnya segera dapet hidayah hehe, sekian ~
foto dibawah!

ini gambar pemandangan di luar angkot yang diambil dari jendala yang kena air DACHU.


ini gambar abang angkotnya


ini gambar christine, mbak-mbak, dan ka Asri

2 comments:

Unknown said...

ha...ha...
lucu bngt...
asri jg..
ha....ha...
dachu lake is a horrible lake..
ha..ha...

fact and simple said...

hehehehhe iya dia sampe ngambek gitu