WELCOME TO MY UNCOMPLETE BLOG

oh oh oh just see my blog!

Saturday 21 November 2009

little bit late

what day is today? today is saturday ya ya ya
blog aku sekarang males ngepost deh, oh iya aku lupa hehe,
hai blooog apa kabar? i know you must be happy lah -,-. and how about me? yaaaa, i'm not to bad lah, but i'm sooo lazy. but i'm happy because tomorrow is sunday. annnnnnnnnnd what happen on sunday? ya sebenernya sih gitu-gitu aja tapi seengganya ada waktu dimana aku ga di sekolah, ya ampun SMA tuh beda bgt ya blog sama SMP ternyata. tiap hari dikelas aku ngantuuuuuuuuuuk bgt. itu gara gara aku kurang oksigen deh kayanya plus aku kan suka tidur malem soalnya tugas numpuk heeeeeeeeeeeeewr. aku bingung deh blog gimana caranya ngatur waktu dengan sempurna. dari dulu aku tuh bingung bgt sama masalah ini. hm okay now i'm refreshing deh biar ga stress. eh tau ga sih blog?ya ga tau lah apasih jayus bgt si sarah, aku bingung deh blog aku ko ga suka terus terang ya sama diri aku sendiri, yaampun serem deh ga sih ga terlalu. ya misalnya tentang perasaan. ah sudahlah lupakan. okay kita ganti topik, oh iya blog aku udah bisa buka blog yang lama aku dong blooooog, hebat kan?! dengan ga sengaja aku membuka blog lama aku dengan ketidaksadaran aku, parah bgt kan?! oh iya eh gajadi deh.
udah ah blog aku lagi males nih kebetulan hehe, bye!

No comments: